Bel Ujian Sekolah Otomatis

Dalam rangka mempersiapkan ujian akhir semester gasal tahun pelajaran 2013/2014, SMP Negeri 2 Ponjong mempersiapkan sistem digitalisasi dan otomatisasi perangkat. Saat ini SMP Negeri 2 Ponjong mempersiapkan sebuah sistem bel ujian sekolah yang dapat berjalan secara otomatis tanpa harus setiap saat diperintahkan. 

Hanya dengan memberikan jam pada bel tersebut, maka bel berbunyi secara otomatis pada jam yang telah ditentukan. Tentu hal ini dapat memperingan tugas tenaga pendidikan yang bertugas membunyikan bel. Selain itu yang lebih penting adalah untuk mencegah kemungkinan buruk seperti petugas bel lupa menekan tombol sehingga merugikan siswa.

Program ini dapat dijalankan oleh semua sekolah, jadi kami mempersilahkan untuk mengunduhnya secara gratis. Program ini diadaptasi dari SMKN 2 Sragen (terimakasih kepada Bapak Rochmad yang sudah berbagi). Dan cocok untuk semua jenis ujian seperti ujian tengah semester, ujian kenaikan kelas, ujian sekolah dan ujian nasional. Modifikasi oleh Budi Setiyarso (Guru SMP Negeri 2 Ponjong)


Silahkan download program pada link ini !

Post a Comment

Previous Post Next Post